Menu
0 Comments

Susah Makan Yang Anak Anda Alami, Segera Tuntaskan dengan Vitabrain Solusi Terbaik

Sebagai orang tua mempunyai anak yang susah makan atau hanya mau satu jenis makanan bukan masalah baru lagi bagi orang tua, untuk menghadapinya orang tua harus lebih pandai dari buah hatinya. Bunda pasti bingung apabila anak susah makan, apalagi soal makanan anak pasti akan memilih makanan yang akan mereka makan. Apalagi pada masa pertumbuhan anak, banyak bunda yang takut anak mereka tidak mendapat gizi yang cukup untuk pertumbuhannya.

Vitabrain

Untuk bunda yang memiliki anak dengan masalah susah makan tidak perlu cemas, berikut hal yang bisa bunda lakukan :

  • Jangan jadikan setiap waktu makan menjadi ajang pertengkaran

Bunda pasti sering kesal apabila buah hati susah untuk makan dan pemilih soal makanan, cobalah untuk bersabar dalam menghadapi anak yang susah makan dan tidak memaksanya untuk menyantap makanan yang tidak disukainya. Karena apabila tetap dipaksa dampaknya bisa lebih buruk.

  • Buat cemilan yang anak sukai (tinggi kalori)

Agar anak tetap mendapatkan asupan energi yang cukup meski tidak makan di waktu makan, bunda perlu menyiapkan cemilan tinggi kalori yang bisa buah hati bunda makan kapanpun dia mau. Cemilan yang mengandung kalori tinggi seperti keju, kacang-kacangan, dan juga buah. Jadi, apabila anak susah makan nasi bunda bisa menggantikan makanan mereka dengan cemilan yang bunda buat dan anak tetap mendapatkan asupan kalori yang cukup

  • Buat menu lengkap yang berbeda setiap harinya

Siapa saja pasti bosan apabila makan menu yang sama setiap harinya. Kreasikan menu unik dengan penyajian yang menarik sehingga bisa menarik perhatian anak untuk makan. Pastikan menu yang bunda buat mengandung makanan yang anak suka, sehingga anak ebih senang memakannya.

  • Turuti kemauan anak

Menghadapi anak yang susah makan tidak bisa dilakukan dengan paksaan. Anak memang membutuhkan nutrisi makanan yang seimbang. Namun, jika anak yang tidak mau makan tetapi tetap dipaksa yang ada malah makanan tersebut terbuang sia-sia.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya menuruti keinginan anak tetang apa yang ingin mereka makan hari itu. Seperti bisa saja hari ini mereka ingin makan yang manis-manis dan besok mereka mau makan yang berkuah. Ikuti kehendak mereka tentang apa yang ingin mereka makan.

  • Suplemen

Memberi suplemen penambah nafsu makan untuk anak bisa jadi salah satu cara jitu untuk menjaga kesehatan tubuhnya, pilihlah suplemen yang aman dan baik untuk buah hati anda. Sebagai orang tua anda pasti bingung suplemen apa yang harus anda berikan, anda juga pasti bertanya apakah suplemen ini bisa aman untuk anak anda, yang pasti anda ingin yang terbaik untuk anak anda termasuk pemberi vitamin atau suplemen penambah nafsu makan, untuk itu

Anda bisa memberikan buah hati anda suplemen penambah nafsu makan dari vitabrain, vitabrain terbuat dari bahan tradisional yaitu dari daun pegagan (Centella asiatica) yang memiliki banyak manfaat salah satunya bisa menambah nafsu makan pada buah hati anda. Daun pegagan ini juga mengandung garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan saat menghadapi anak susah makan. Tidak perlu menggunakan paksaan, buat cemilan yang anak sukai agar anak tetap mendapat asupan nutrisi yang cukup, jangan lupa beri anak suplemen dan turuti kehendak anak untuk makan apa yang mereka sukai. Semoga artikel ini dapat membantu bunda yang memiliki anak susah makan dan pemilih saat makan. Dapatkan harga vitabrain dengan kualitas terbaik, di distributor resmi vitabrain bukan porduk vitabrain palsu.

Tags: , ,