Menu
0 Comments

Mitos/Fakta Efek Samping Minyak Bulus Untuk Payudara 

efek samping minyak bulus mitos atau fakta

Mitos Fakta Efek Samping Minyak Bulus Payudara . Salah satu khasiat minyak bulus yang banyak dikenal oleh masyarakat sejak zaman dahulu hingga sekarang adalah minyak bulus mampu memperbesar ukuran payudara. Dengan kandungannya yang aman dan alami sehingga itu cara kerja minyak bulus pada payudara juga begitu cepat sehingga dalam kurun waktu sekitar dua minggu saja Anda bisa merasakan khasiatnya. Minyak bulus yang kini sedang banyak diperbincangkan karena efek sampingnya untuk pembesar payudara. Sebelum menggunakan salah satu ramuan inii, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu secara jelas mengenai efek samping minyak bulus pembesar payudara pembesar payudara.

Minyak Bulus Untuk Pembesar Payudara
Kebanyakan wanita mungkin masih ragu dengan efek samping minyak bulus pembesar payudara sehingga mereka juga ragu untuk mencoba menggunakannya. Sebetulnya minyak bulus memiliki kandungan hormon yang dapat berfungsi untuk membesarkan payudara. Selain itu, minyak bulus juga dapat mengencangkan payudara dan memutihkan kulit payudara Anda. Untuk memperoleh efek samping minyak bulus pembesar payudara maka sebaiknya gunakan minyak bulus secara rutin dan teratur.

Untuk menggunakan minyak bulus ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengoleskan minyak bulus pada payudara Anda secara merata, lalu berikan pijatan lembut lakukan hingga minyak bulus rata ke seluruh bagian payudara Anda. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, lakukan pengolesan minyak bulus ke payudara Anda pada saat pagi setelah mandi dan malam menjelang tidur. Efek samping minyak bulus pembesar payudara bisa Anda rasakan ketika pemakaian selama dua minggu. Akan tetapi sebelum memakai minyak bulus sebaiknya bacalah petunjuk yang tertera pada kemasan untuk mengetahui dosis dan cara pakai yang tepat.

Cara Kerja Minyak Bulus Pada Payudara. Cara kerja minyak bulus pada payudara bisa dimulai dengan melakukan pengolesan dan pemijatan pada payudara. Caranya dengan mengoleskan minyak bulus secara merata pada seluruh bagian payudara. Lakukan pemijatan menggunakan telapak tangan dengan gerakan melingkar sambil sedikit menekan secara perlahan. Lakukan gerakan ini mulai dari bagian tepi menuju arah putih payudara Anda. Gerakan tersebut dilakukan dengan lembut untuk kedua payudara secara bergantian.
Untuk memperoleh hasil yang maksimal maka lakukan gerakan tersebut sebanyak 7 kali. Tak lupa untuk melakukan pemijatan dari arah samping payudara ke arah dalam serta dari bagian bawah payudara ke bagian atas menuju dagu. Cara ini bertujuan untuk mengumpulkan lemak payudara sehingga payudara bisa semakin kencang dan berisi.

Pada saat melakukan proses pemijatan tersebut, maka cara kerja minyak bulus pada payudara akan dimulai dengan merangsang otot pada sekitar payudara. Selain itu, gerakan pemijatan akan membuta peredaran darah di payudara semakin lancar sehingga dapat merangsang pertumbuhan payudara agar semakin membesar. Kandungan nutrisi serta hormon yang terdapat dalam minyak bulus juga terbukti mampu merangsang pertumbuhan sel-sel payudara jika minyak bulus telah meresap dan dilakukan pemijatan.

Benarkah Minyak Bulus Pembesar Payudara
Kandungan Minyak Bulus. Minyak bulus memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk tubuh terutama kulit. Dengan manfaat dan khasiat itulah, maka minyak bulus dipercaya mampu menjadi obat pembesar payudara yang ampuh dan aman. Jika dilihat dari bahan dasar pembuatannya yang hanya dari hewan bulus, maka bisa dipastikan bahwa, minyak ini merupakan minyak alami yang aman dan sangat berkhasiat baik.

Minyak bulus memiliki kandungan vitamin E yang sangat tinggi. Vitamin E sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit akan tetapi untuk memperoleh manfaat dan khasiat minyak bulus ini Anda tidak boleh mengkonsumsinya melainkan hanya sebagai obat luar saja. Dengan memiliki banyak kandungan vitamin E ini, maka minyak bulus memiliki banyak khasiat tak hanya untuk kulit melainkan juga untuk payudara. Bahkan khasiatnya bisa mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara sehingga tampak lebih indah dan ideal.

Bagi Anda yang penasaran dan tertarik untuk menggunakan minyak bulus pembesar payudara, maka bisa mencoba untuk menggunakannya. Untuk menggunakan minyak bulus pembesar payudara cukuplah mudah yaitu dengan mengoleskannya di payudara lalu dipijat secara perlahan selama beberapa kali. Pada saat proses pemijatan ini aliran darah di payudara menjadi lancar sehingga dapat memudahkan pertumbuhan payudara. Jadi pendapat tentang minyak bulus pembesar payudara merupakan hal yang benar.