Menu
0 Comments

Floor Hardener Untuk Lantai Industri

floor-hardener-lantai-pabrikMenghindari Lantai Beton Industri Rusak

Memang benar kalau banyak yang mengatakan bahwa beton secara harfiah menyediakan basis bagi sebagian besar perusahaan industri di seluruh dunia. Lantai beton yang dirancang dan dibangun dengan baik menawarkan berbagai fitur seperti: ketahanan aus yang tinggi, umur yang panjang dan kemampuan untuk memikul beban yang sangat berat. Sayangnya lantai tidak diberikan perhatian yang layak mereka dapatkan oleh para pemilik pabrik atau usaha, desainer dan kontraktor pada tahap perencanaan dan konstruksi. Biasanya hanya ketika lantai rusak atau gagal berfungsi sesuai standar yang dibutuhkan, baru menjadi fokus perhatian dimana pada saat itu sudah terlambat untuk menghindari perbaikan besar atau penggantian yang diperlukan.

Kita semua sudah mengetahui bahwa lantai pabrik atau industri yang rusak menjadi tidak dapat digunakan, kerusakan bisa karena retak, putus dan menjadi tidak rata, berpori yang memberikan banyak debu, semua masalah ini menyebabkan waktu produksi menjadi hilang dan membutuhkan perbaikan yang mahal. Kini CV.Mandiri Jaya Beton menawarkan Jasa Floor Hardener untuk menjawab semua masalah ini dengan menawarkan lantai pabrik atau industri yang luar biasa dengan fitur-fitur utama sebagai berikut:

  • Dijamin tahan aus dan gesekan karena permukaan beton di keraskan atau diperkuat lagi untuk menghadapi gesekan lalu lalang roda kendaraan seperti lift, alat angkut dan lain lain.
  • Mempunyai kinerja tugas berat.
  • Antistatik.
  • Permukaan lantai halus dan anti debu.
  • Memiliki pilihan warna yang banyak.
  • Bebas perawatan.
  • Hemat biaya karena cukup dilakukan sekali diawal pekerjaan, setelah itu tidak perlu dilakukan lagi.
  • Pengerjaannya cepat.

Lantai beton yang sudah kami kerjakan dapat ditemukan di berbagai tempat yang luas dan beragam seperti pabrik baja hingga pabrik bir, pabrik farmasi, garasi dan supermarket hingga gudang. Setiap lantai dirancang untuk memenuhi persyaratan yang tepat sesuai aplikasi tertentu dan kami merasa bahwa dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi telah menjadi rahasia umum bagi kesuksesan suatu pekerjaan agar lantai beton yang Anda inginkan menjadi awet, kuat dan indah dipandang akan terwujud.

Satu-satunya karakteristik yang dimiliki oleh semua lantai komersial dan industri adalah bahwa lantai beton tersebut jarang gagal secara struktural, tetapi hampir semua lantai beton tersebut mengalami penyalahgunaan setelah keras seperti abrasi permukaan karena digunakan secara berlebihan. Pada saat saat awal dulu orang melindungi lantai industri, jauh sebelum kami memberikan topping dan perawatan khusus, satu-satunya metode untuk melindungi lantai beton pada pabrik dan industry adalah melindungi permukaan menggunakan pelat baja. Jelas, ini sangat menyerap anggaran dan biaya dengan kata lain akan sangat mahal.

Teknik untuk melindungi dan mengeraskan permukaan lantai harus kembali ke tingkat dasar dimana harus menemukan bagaimana membuat beton yang lebih tahan abrasi dan tahan gesekan serta benturan.

 

 

Tags: , ,