Menu
0 Comments

Desain Interior yang Cocok untuk Dapur Idaman

Desain interior dapat menjadi hal yag paling utama untuk menjadikan ruangan Anda agar terlihat lebih stylish dan atraktif. Tidak hanya itu, desain interior yang baik dan bagus akan memiliki efek yang besar bagi kondisi fisik maupun psikologis penghuni, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup. Salah satu desain interior dalam suatu ruangan adalah dapur. Pada kesempatan kali ini akan dibahas lebih lanjut mengenai desain interior yang sangat cocok untuk dapur:

1.Desain dapur Angela Rodriguez

Desain dapur mahakarya dari St. Armands Key ini dirancang untuk seorang koki rumahan. Desain ini memiliki palet alami yang ringan di meja kuarsa, serta adanya lemari kayu maple yang diwarnai dan dicat ke dalam dua lapisan kontras. Selain itu, dalam desain ini juga ditemukan lampu LED hemat energi yang dapat dikendalikan melalui perangkat iPhone serta berbagai kombinasi elemen desain yang dapat memberikan suasana lembut, hangat dan nyaman di dapur Anda.

2. Desain dapur Chic on the Cheap

Desain dapur ini memiliki suasana yang segar dengan menampilkan segala sesuatu yang tampak cerah, dan juga adanya sentuhan chic sangat dominan. DI dalam desain dapur ini bisanya menggunakan lemari putih dengan granit Brown Fantasy focal point sehingga membuat ruang dapur menjadi lebih netral namun menarik.

3. Desain dapur Chic on the Cheap 2

Desan dapur Chic on the Cheap 2 dirancang oleh  Joe Clark. Desain ini snagat cocok diterapkan  untuk rumah-rumah modern minimalis. Di dalam desain ini ditemukan adanya dapur terbuka dengan bentuk L dan menambahkan sebuah island, serta adanya penambahan cahaya alami. Desain ini akan memungkinkan lebih banyak ruang yang dapat digunakan untuk menambahkan lemari dapur sebagai tempat penyimpanan ekstra.

4. Desain dapur Chic on the Cheap 3

Desan dapur Chic on the Cheap 3 dirancang oleh Jessica Napoli. Dalam desain ini memiliki konsep konsep terang dan terang. Karakteristik dari desain ini adalah efek warna putih dan meja berwarna terang , sehingga dapat menciptakan perasaan yang lebih terbuka dan ramah. Beberapa skylight juga ditambahkan untuk menambah kesan ruangan agar terasa jauh lebih terang. Selain itu, Adanya konfigurasi bentuk U di dalam desain ini menjadikan ruangan dapur memiliki suasana yang lebih keren dan elegan. Desain dapur ini sangat cocok diaplikasikan untuk desain dapur rumah-rumah modern saat ini.

5. Desain dapur Stephanie Nolan dan Thom Filicia

Stephanie Nolan, dari Distinctive Interiors berkolaborasi dengan Thom Filicia, yaitu seorang selebriti desainer. Mereka  menciptakan desain dapur idaman dengan gaya shaker. Desain dapur ini memiliki dominasi warna putih dan backstone marmer. Desain ini memiliki lemari bergaya Shaker putih, meja putih kuarsa, backstroke marmer, da juga adanya peralatan stainless steel serta wastafel stainless steel yang mampu menambahkan sentuhan logam bersama dengan lampu gantung dengan gaya modern. Lantai kayu dan plafon alur di atas sehingga memberi ruang pada farmhouse yang hangat. Selain itu di desain dapur ini juga terdapat sebuah island dapur besar yang menampilkan kesan suasana rumah gaya pedesaan modern.

6. Desain dapur Eurotech Cabinetry

Desain dapur Eurotech Cabinetry dirancang oleh David Asher, dari Eurotech. Desain ini memiliki kesan kontemporer. Karakteristik dari desain ini adalah memiliki garis bersih dan rapi, suasana ruang yang sejuk dan hangat atau kalem. Selain itu dalam desain ini juga telah diatur semua peralatan diintegrasikan ke dalam, sehingga terlihat seperti sebuah lemari. Hal ini lah yang membuat desain in sangat cocok diaplikasikan untuk rumah minimalis dengan kesan kontemporer modern.

Nah itu di atas adalah beberapa desain untuk dapur idaman Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk mendesain sendiri silahkan mempertimbangka beberapa pilihan desain di atas. Atau bagi Anda yang masih merasa bingung dalam mendesain, alangkah baiknya Anda berkonsultasi dengan desainer interior baik itu bertemu langsung atau secara onlin, hubungi  kami untuk jasa desain dapur minimalis di Jakarta. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin mendesain dapur idaman di rumah Anda. Sampai jumpa dan semoga bermanfaat.